PlayStation Plus Juni 2021

Diumumkan melalui salah satu akun media sosial PlayStation, PlayStation Asia di Facebook, para pelanggan layanan PlayStation Plus akan mendapatkan akses kepada tiga game di bulan Juni mendatang. Game-game tersebut adalah Star Wars: Squadrons dari Electronic Arts, game yang baru-baru ini diumumkan, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown dari Sega, dan Opearation: Tango dari Celver Plays. Untul Game Operation: Tango diberkan khusus untuk para pemilik konsol PlayStation 5. Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa ketiga game PS Plus gratis ini bisa kalian download mulai tanggal 1 Juni nanti.

YouTube player

Star Wars: Squadrons, sebuah game yang dikembangkan oleh studio Motive milik EA, merupakan sebuah game sim combat starfighter yang bertempat dalam galaksi Star Wars. Para pemain akan menerbangkan starship antara kubu Imperial dan New Repbulic, bertarung dalam multiplayer, dan mode team ang bernama Fleet Batles. Star Wars: Squadrons juga memiliki campaign single-player.

Selanjutnya, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown yang belum lama ini diumumkan oleh Sega. Game ini merupakan versi terbaru dari game fighting 3D dengan peningkatan visual dan fitur online, serta game ini memiliki 20 karakter yang bisa kalian pilih. Ultimate Showdown sendiri akan memulai debutnya melalui PlayStation Plus, dan akan tersedia sampai dengan tanggal 2 Agustus mendatang.

YouTube player

Terakhir, Operation: Tango merupakan sebuah game spy cooperative untuk dua orang pemain yang akan berperan sebagai Agent dan Hacker. Kedua pemain akan melakukan “[enyusupan, investigasi, dan melenyapkan kekuatan yang mengancam dunia.” Kedua pemain akan membutukan mikrofon untuk bermain, dimana Operation: Tango membutuhkan voice chat untuk dimainkan dengan benar.

Mengenai game gratis PS Plus untuk bulan Mei, kalian masih memiliki waktu sampai dengan tanggal 31 Mei mendatang.

Sumber: Facebook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More