PlayStation Rilis Wrap-Up Tool 2021

PlayStation belum lama ini telah merilis tool Wrap-Up 2021 mereka, dimana mengizinkan para gamer untuk masuk ke akun mereka, dan melihat pencapaian gaming mereka sepanjang tahun lalu.

Seperti yang dijelaskan dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, tool tersebut mirip dengan Unwrapped tahunan milik Spotify, namun alih-alih menampilkan lagi guilty pleasure kalian, Sony memberikan para gamer kesempatan untuk melihat data gaming pribadi mereka dan menemukan bagaimana mereka bermain selama tahun 2021 kemarin.

Pada tampilan yang akan kalian temukan, kalian dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai seberapa banyak waktu yang kalian gunakan pada konsol Sony, dan juga sejumlah breakdown yang menjabarkan persentase waktu yang kalian gunakan dalam memainkan game PlayStation 4, dan PlayStation 5. Tool Wrap-Up ini sendiri juga menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana banyak trophy baru yang telah kalian kumpulkan tahun ini dan juga data sebagaimana baik anda menggunakan game yang dihadirkan Sony sebagai layanan bulanan PS Plus.

Bersamaan dengan statistik personal, tool Wrap-Up ini juga menampilkan para pemain bagaimana komunitas PlayStation melewati tahun tersebut. Untuk melihat seberapa banyak kendaraan yang terbarak di Destruction AllStar, persentase pemain membuka semua senjata di Ratchet and Clank: Rift Apart, dan seberapa banyak jam komunitas memainkan Returnal, bisa kalian lihat di Wrap-Up pada situs PlayStation.

Bagi kalian yang masuk ke Wrap-Up ini akan mendapatkan akses untuk hadiah gratis, yakni berupa koleksi avatas Wrap-Up PlayStation 2021.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: