PlayStation Showcase di Bulan September Akan Berfokus ke Game PlayStation 5

Meski kita tidak melihat presentasi apapun yang berhubungan dengan PlayStation pada saat acara Gamescom 2021, atau di sekitar acara tersebut. Sony belum lama ini mengabarkan bahwa ia akan mengisi kekosongan antara Gamescom 2021, dan Tokyo Game Show 2021. Dimana pada tanggal 9 September mendatang, sebuah PlayStation Showcase akan digelar. Kalian bisa menonton acara tersebut di Twitch dan YouTube pada jam 13:00 PT atau pada tanggal 10 September di jam 03:00 WIB.

Sony mengkonfirmasi bahwa pada PlayStation Showcase di bulan September ini akan berlangsung selama 40 menit, dan hanya akan berfokus kepada game. Terutama, game dari pihak pertama dan pihak ketiga akan ditampilkan dalam acara tersebut. Sayangnya, acara ini hanya berfokus untuk game PlayStation 5 saja, sehingga bagi kalian yang menantikan berita untuk game PlayStation 4 mungkin tidak akan mendapatkan berita yang banyak, atau tidak ada sama sekali. Kemudian, meski kebanyakan berita akan hadir dari briefing, namun nantinya terdapat berita lanjutan.

Untuk acara PlayStation Showcase pada bulan September 2021 ini jatuh di bulan yang sama dengan PlayStation Showcase di bulan September tahun lalu. Sony menggelar acara tersebut pada tanggal 16 September, 2020. Pada saat itu, diketahui bahwa PS5 akan dirilis pada bulan November, 2020, dan juga seberapa besar kocek yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya. Lebih lanjut, diketahui juga game-game yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan konsol tersebut, seperti Spider-Man: Miles Morales, dan juga Demon’s Souls.

Kemudian, masih sama seperti PlayStation Showcase sebelumnya, acara kali ini juga tidak menghadirkan PlayStation VR baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More