PlayStation Showcase Kembali Lagi Tahun Ini, Siap Tampilkan Game PS5 dan PSVR2

Seperti biasanya, pertengahan tahun akan menjadi sebuah ajang di mana para developer akan berbondong-bondong memamerkan game-game apa saja yang tengah mereka kerjakan dan akan mereka rilis pada tahun ini, akhir tahun ini, atau bahkan tahun depan. Dan meski acara besar seperti E3 sudah dibatalkan, cukup banyak developer yang menggelar acara mereka sendiri, atau pihak lainnya, seperti Summer Game Fest dan juga Xbox Showcase. Namun tidak hanya kedua acara ini saja, Sony juga sudah mempersiapkan acara mereka sendiri yang bernama PlayStation Showcase yang siap memeriahkan pertengahan tahun 2023.

Sayangnya meski tidak terlalu banyak yang diungkap dalam pada pengumuman mengenai acara ini di PlayStation Blog. Setidaknya PlayStation menjanjikan kalau mereka akan memamerkan beragam game untuk PS5 dan juga PSVR2 yang tengah dikembangkan dari beragam studio ternama di seluruh dunia. Yang tentunya juga akan menampilkan sejumlah proyek yang sedang ditangani oleh PlayStation Studios itu sendiri, dan juga dari pihak ketiga. Tidak lupa para kreator indie juga akan memamerkan karya-karya mereka dalam PlayStation Showcase yang berurasi setidaknya satu jam ini.

PlayStation Showcase 2023

Untuk acaranya sendiri akan tayang di Twitch dan juga YouTube pada tanggal 25 Mei mendatang pukul 3 pagi. Bagaimana? Siap untuk mengikuti PlayStation Showcase nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More