PlayStation Star Memiliki Tier Tersembunyi

Sebuah tier tersembunyi, tier ke 5 dari membership PlayStation Star dikabarkan telah ditemukan di aplikasi PlayStation mobile.

Dilansir dari datamined info, tier ini, yang disebut sebagai Diamond, dikabarkan merupakan tier yang hanya bisa di dapatkan melalui undangan. Sejumlah gambar yang merujuk ke hadiah yang ada di tier Diamond juga telah ditemukan yang ada di situs PlayStation dan juga sebagai deskripsi dari tier tersebut.

“Dalam sebuah lautan bintang yang tak terbatas, tampaknya tidak ada tempat untuk bersembunyi. Namun kalian tidak akan di sini jika tantangan seperti itu menghentikan kalian. Selamat datang di Level 5.”

Dengan mempertimbangkan kedua gambar yang ada di situs PlayStation, kemungkinan tier ini adalah asli, namun terlepas apakah Sony akan menggunakannya atau tidak masih belum diketahui.

PlayStation Stars, yang akan hadir di barat pada bulan Oktober mendatang, mengizinkan para pemain untuk mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan sejumlah tantangan dan aktivitas.

Program ini memiliki sistem level empat tier, dimana semua pemain memulai dari tier pertama, dan bisa meningkat hingga Level 4 dengan cara membeli game dan mendapatkan trophy.

Sebuah tier ke lima masih belum diumumkan, namun sejumlah bukti dari gambar dan deskripsi kemungkinan mengindikasikan bahwa Sony berencana untuk memperkenalkannya nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More