PlayStation Stars Loyalty Program Mulai Berjalan Bulan Ini

Sony telah mengumumkan program reward point baru yang bernama PlayStation Stars yang akan mengizinkan para pemain untuk mendapatkan point yang memiliki nilai setara uang asli.

Diumumkan pada PlayStation Blog, program loyalty ini akan dimulai pada akhir tahun ini, meski Sony tidak menyebutkan kapan pastinya, dan kalian bisa mendaftar secara gratis. Para pemain akan dapat menyelesaikan berbagai objektif, dengan sejumlah objektif tersebut sangat sederhana seperti memainkan sebuah game sekali satu bulan untuk mendapatkan point yang nantinya dapat ditukar di PlayStation Store atau untuk hadiah lainnya.

Katalog item tersebut, “dapat termasuk dana PSN wallet, dan sejumlah produk PlayStation Store lainnya,” dan anggota PlayStation Plus juga akan mendapatkan point atas membeli item di PS Store, mirip dengan yang ada di Nintendo Switch.

Diluar hadiah di atas, para pengguna bisa mendapatkan “digital collectibles” yang merupakan “representasi digital dari hal yang disukai oleh penggemar PlayStation, termasuk figure dari karakter ikonik game, dan bentuk hiburan lainnya.”

Berdasarkan kabar terbaru, Grace Chen dari Sony menyebutkan bahwa program ini akan mulai berjalan di sejumlah wilayah Asia pada akhir bulan ini, yang nantinya akan disusul pada wilayah Amerika dan Eropa beberapa minggu kemudian, namun Sony tidak menyebutkan waktu pastinya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More