PlayStation Studio Saat Ini Tengah Kerjakan 25 Game Eksklusif

Selagi PlayStation 5 merayakan ulang tahunnya yang pertama sejak dirilis, Sony mengatakan kepada para gamer bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan lebih dari 25 game eksklusif yang ditangani oleh studio first party sang publisher.

Sebagai bagian dari postingan yang merayakan ulang tahun pertama PlayStation 5 di PlayStation Blog, Sony membicarakan mengenai tahun yang penuh sesak, sejak dirilis konsol next-gen mereka. “Benar-benar tahun yang sibuk, dan kami baru saja memulai dengan PS5,” ujar presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, dalam postingan tersebut.

“Para kreator yang imajinatif, dan partner penerbit yang bekerja bersama kami telah merilis lebih dari 360 game di PS5. Selain itu, saat ini terdapat lebih dari 25 game yang tengah dikembangkan untuk PS5 di PlayStation Studios.”

Meski terdapat dari beberapa game tersebut yang tidak akan tersedia untuk dimainkan dalam waktu dekat ini, terutama game Spider-Man 2, namun masih banyak hal yang dapat dinantikan oleh para penggemar PlayStation. Tahun berikutnya, sang publisher akan merilis sejumlah game blockbuster, termasuk Horizon Forbidden West dari Guerrilla Games, Gran Turismo 7 dari Polyphony, dan God of War Ragnarok dari Santa Monica Studio. Selain itu, masih terdapat banyak game eksklusif yang menanti untuk diumumkan oleh Sony.

Daftar panjang game eksklusif Sony datang karena aktivitasnya di pasar pengembangan yang lebih luas. Setelah menghadirkan sejumlah developer ternama untuk PlayStation Studios, sang publisher belum menunjukan tanda-tanda untuk berhenti. Sebelumnya Sony telah membeli developer Returnal, Housemarque pada bulan Juni kemarin, kemudian Sony mengakuisisi spesialis porting PC, Nixxes, Developer asal Inggris, Firesprite, dan spesialis remake Bluepoint Games.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More