PlayStation Tampilkan Jajaran Game 2023 Dalam Sebuah Video Baru

Sony Interactive Entertainment telah merilis sebuah video baru yang menunjukan sejumlah game yang akan hadir di konsol PlayStation tahun 2023 ini. Video itu menunjukan bahwa berbagai game indie yang inovatif hingga game-game blockbuster yang canggih akan hadir di konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Untuk game PS5 yang ditampilkan adalah seperti Final Fantasy 16, Marvel’s Spider-Man 2, Forspoken, dan ekspansi Horizon Forbidden West bernama Burning Shores.

YouTube player

Selain itu video ini juga menampilkan game-game non-eksklusif PlayStation seperti Hogwarts Legacy, Assassin’s Creed Mirage, Resident Evil 4, Suicide Squad: Kill the Justice League, Dead Space, Street Fighter 6, Alone in the Dark, Star Wars Jedi: Survivor, dan Wild Hearts.

Selain itu juga terdapat cuplikan untuk game-game yang dirilis bersamaan dengan PlayStation VR 2 seperti Horizon: Call of the Mountain, ditambah sejumlah game indie seperti Tchia, dan Season: A Letter to the Future.

Berita mengenai PlayStation lainnya, adalah penjualan PS5 yang disebutkan oleh Sony telah terjual lebih dari 30 juta unit sejak perilisannya di November 2020. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More