PlayStation Tengah Mengerjakan 25 Game Baru, Setengahnya Adalah Franchise Baru

Kepala dari PlayStation Studios, Hermen Hulst, mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 25 game PlayStation 5 yang saat ini sedang dikembangkan, dan setengahnya merupakan IP baru.

Seperti yang dilaporkan oleh Wired, Hulst mengatakan bahwa PlayStation Studios, yang berisikan berbagai studio pengembang seperti Guerrila Games, Naughty Dog, Insomniac Games, dan yang lainnya, telah memiliki lebih dari 25 game yang sedang dikembangkan untuk PlayStation 5. Setengah dari 25 game tersebut dikatakan akan menjadi franchise baru.

Namun hal ini bukan berarti bahwa terdapat 25 game first-party yang sedang dikerjakan di PlayStation Studios. Game-game seperti Sackboy: A Big Adventure, dan Returnal, keduanya merupakan game yang dirilis dibawah bendera PlayStation Studios, namun mereka dikembangkan oleh studio yang bukan dimiliki oleh Sony, contohnya Sumo Digital dan Housemarque ini.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang menarik bagi para gamer yang bertanya-tanya apa yang akan Sony hadirkan seetelah Ratchet and Clank: Rift Apart yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan depan. Beberapa judul game lainnya telah diungkap, seperti Horizon Forbidden West dari Guerllila, atau bahkan God of War Ragnarok dari Sony Santa Monica, yang sejauh ini belum terdapat kabarnya sejak diungkap tahun lalu.

Diketahui juga bahwa Polyphony Digital tengah mengerjakan Gran Turismo 7, meski game tersebut telah ditunda sampai tahun depan. Dan selain tiga judul game tersebut, tidak diketahui game Sony selanjutnya. Namun setidaknya, kini telah diketahui bahwa setidaknya PlayStation Studios telah menyiapkan lebih dari 25 game untuk para gamer PlayStation.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More