PlayStation Tidak Akan Hadir di Gamescom

Sony Interactive Entertainment dikabarkan menjadi perusahaan terbaru yang tidak akan hadir di acara Gamescom 2022.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh publikasi Jerman, Games Wirtschaft, seorang juru bicara untuk perusahaan PlayStation mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan menghadiri acara tersebut tahun ini, yang bertempat pada bulan Agustus mendatang, dan akan menghadirkan acara di tempat. Perusahaan lainnya, termasuk Nintendo, Activision Blizzard, dan Take-Two Interactive mengatakan bahwa mereka juga tidak akan menghadiri acara tersebut.

Pembuat acara Gamescom telah mengklaim bahwa terdapat 250 perusahaan yang akan menghadiri acara tahun ini, namun sejauh ini hannya sejumlah publisher besar yang akan hadir di dalam acara tersebut, termasuk Bandai Namco, THQ Nordic, dan Koch Media.

Gamescom 2022 nantinya bertempat dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 28 Agustus mendatang, dan akan digelar secara hybrid.

Untuk pembukaannya, acara ini akan dibuka dengan Gamescom Opening Night Live di tanggal 23 Agustus mendatang, kemudian pada tanggal 24, acara tersebut akan dibuka untuk pengunjung, pembuat konten, dan media, empat hari sebelum akses untuk publik dibuka. Selain menghadirkan tempat untuk bisnis dan hiburan di area tersebut, Gamescom 2022 juga akan menghadirkan bagian tambahan lainnya, seperti cosplay, retro, dan indie.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More