PlayStation Ungkap Game Action-RPG Baru, Asterigos Untuk PS4 dan PS5

Bulan September telah mendapatkan banyak pengumuman game dari Sony, melalui acara PlayStation Showcase minggu lalu. Pada saat acara tersebut berlangsung, game triple-A seperti Marvel’s Spider-Man 2 dan God of War: Ragnarok telah mendapatkan sejumlah trailer, sedangkan sejumlah game yang lebih kecil seperi Tchia mendapatkan perhatian juga. meski PlayStation Showcase sudah berakhir, Sony tetap membagikan beberapa pengumuman.

Belum lama ini, sebuah reveal trailer untuk sebuah game action-RPG yang bernama Asterigos telah dirilis. Proyek tersebut tengah dikembangkan oleh Acme Game Studio, dan tampaknya game ini dibuat untuk meramaikan formula game RPG tradisional. Dibangun pada tahun 2016, studio yang berbasis di Taiwan ini relatif cukup baru, daningin menggunakan teknologi baru untuk membuat pengalaman gaming terbaik bagi para pemain. Asterigos bergabung dalam daftar game eksklusif PlayStation yang telah dikembangkan, dan dijadwalkan untuk hadir di PlayStation 4 pada musim semi mendatang, dengan sebuah versi enhanced untuk PlayStation 5 yang akan hadir tahun depan.

Bertempat pada Yunani kuno, game adventure 3D ini memiliki kemiripan yang mengingatkan gamer kepada game Immortals Fenyx Rising. Menurut director game ini, Cheng Hsien Lin, beberapa inspirasi dibalik desain dunia game ini berasal dari Roma kuno, dan arsitektur serta seni dari Yunani klasik. Selain itu, pihak developer berupaya untuk menyediakan banyak area yang dapat dijelajahi, seperti sebuah bazaar, sewers, hutan, dan jurang yang dalam yang penuh dengan berbagai permata berharga.

Karakter utama dalam trailer di atas adalah Hilda, seorang Northwind Legion warrior. Plot dari game PlayStation ini berpusat dimana sang prontagonis tengah mencari ayahnya ditengah landscape Aphes yang telah hancur, sebuah kota yang telah dikutuk setelah orang-orangnya dengan sembarang menggunakan sihir. Sepanjang perjalanannya, Hilda harus berhadapan dengan berbagai jenis musuh yang ganas, selagi ia mencari tahu apa yang terjadi dengan Aphes.

Asterigos saat ini tengah dikembangkan dan akan dirilis pada musim semi mendatang untuk PlayStation 4, dan versi PlayStation 5 akan dirilis setelahnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: