PlayStation Ungkap Gameplay Aloy di Genshin Impact

Aloy dari Horizon Zero Dawn akan tersedia di Genshin Impact pada upate “Floating World Under the Moonlight.” Dimana update ini akan hadir pada tanggal 1 September mendatang. Menjelang debutnya, developer yang ada di Genshin Impact telah memberikan gambaran dari beberapa skill yang ia miliki.

Studio Technical Director Genshin Impact telah membagikan info lebih lanjut mengenai prontagonis dari Horizon Zero Dawn melalui PlayStation Blog. Huntress Nora ini akan hadir sebagai karakter bintang lima, dengan Vision Cryo. Pada update Genshin Impact versi 2.1 dan 2.2, para pemain yang telah berhasil mencapati Adventure Rank 20 akan mendapatkan karakter “Saviour From Another World” Aloy, dan senjata bintang empat miliknya, Predator, ketika login ke dalam game di PlayStation 4 ataupun PlayStation 5.

Akun Twitter resmi PlayStation belum lama ini telah menampilkan sebuah cuplikan pendek mengenai Aloy. miHoYo menjelaskan bahwa ketika mencapai Teyvat, Aloy mendapatkan Vision Cryo, memberikannya sejumlah kekuatan baru yang diperlihatkan pada cuitan PlayStation di bawah ini.

Pada update versi 2.1 tidak hanya akan menghadirkan Aloy untuk para pemain di PlayStation. Update tersebut juga akan mengakhiri main storyline dari Inazuma, dan memperkenalkan tiga playable character baru ke dalam game, yakni Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan juga Kujo Sara. Chapter “Omnipresence Over Mortals” yang akan hadir nanti, akan menambahkan dua pulau besar baru ke dalam game, yaitu, Watatsumi Island dan Seirai Island.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More