PlayStation VR 2 Buat Pendiri Oculus Terpukau

Pendiri dari Oculus, Palmer Luckey mengungkapkan bahwa dirinya “terpukau” oleh headset virtual reality Sony, PlayStation VR 2 yang akan hadir pada bulan Februari nanti.

Dalam sebuah balasan kepada cuitan dari kepala PlayStation Indie Shuehi Yoshida, Luckey mengatakan bahwa ia telah mendapatkan kesempatan untuk mencoba headset baru tersebut baru-baru ini dan memiliki ekspektasi tinggi untuk masa depan headset tersebut.

PlayStation VR 2

Untuk perangkatnya sendiri, PlayStation VR 2 menghadirkan sejumlah peningkatan drastis dibandingkan dengan headset pertamanya, tidak hanya karena jarak perilisan keduanya, namun juga karena headset baru ini menghadirkan juga kontroler khusus.

Tentunya dengan berbagai peningkatan yang ada membuat harga perangkat ini meningkat drastis, dimana PSVR pertama disebut sebagai headset “budget” terbaik di pasaran, headset VR baru Sony ini dihargai 549.99 USD dengan 50 USD lebih mahal ketimbang konsol PS5-nya sendiri. Dan jangan lupa kalau kalian ingin menggunakan perangkat ini maka kalian juga harus memiliki konsolnya.

Namun dengan harga yang mahal ini, Sony sendiri sudah memastikan bahwa kalian akan bisa langsung menikmati sejumlah game yang akan dirilis bersamaan dengan headset tersebut, salah satunya adalah A Horizon: Call of the Mountain yang akan tersedia sebagai opsi bundle dengan harga 50 USD lebih mahal.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More