Playtime Elden Ring Berada di Kisaran 30 Jam

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, director FromSoftware, Hidetaka Miyazaki membagikan informasi lebih banyak mengenai Elden Ring, dimana termask estimasi Playtime dari game ini. Selain itu, informasi mengenai berbagai sistem gameplay juga di diskusikan dalam interview ini. Para pemain disebutkan akan memiliki akses ke berbagai Spirit yang berguna. Sistem crafting juga akan tersedia di Elden Ring.

Meski Wawancara ini mendiskusikan berbagai cara Elden Ring meminjam dari Dark Souls, terdapat sebuah sistem baru yang melibatkan Spirits. Berbagai Spirits nantinya dapat digunakan oleh pemain, dan meminjam skill mereka di dalam pertempuran. Namun, talenta mereka tidak semuanya dikhususkan untuk bertarung saja. Beberapa Spirits akan membantu para pemain dengan cara lainnya. Selain itu, para pemain dapat “menumbuhkan” trait dari Spirits mereka, namun wawancara ini tidak menjelaskan caranya.

Fitur lainnya yang akan dinikmati oleh para pemain adalah sebuah sistem crafting. Para pemain akan dapat membuat berbagai item di Elden Ring. Para pemain bisa mendapatkan resource di peta untuk membuat berbagai item. Namun, untuk memulihkan HP akan menggunakan cara lain yang unik. Selain itu, cuaca dan waktu akan berubah secara real time. Elemen-elemen ini akan memberikan dampak mengenai bagaimana berbagai musuh akan mendekat, dan mengubah strategi mereka ketika bertarung dengan para pemain.

Dan yang terakhir, ketika Miyazaki ditanyai mengenai seberapa lama waktu yang diperkirakan untuk memainkan Elden Ring, ia memperkirakan bahwa game ini akan membutuhkan waktu sekitar 30 jam untuk menyelesaikannya. Miyazaki jua menyebutkan bahwa hal terebut kemungkinan juga belum final. Dimana Elden Ring sendiri merupakan salah satu game terbesar FromSoftware sampai saat ini.

Elden Ring sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 21 Januari, 2022. Dan game ini akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More