Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Dipenuhi Glitch Duplikasi

Sebuah glitch yang belum lama ini ditemukan dalam game Pokemon Brilliant Diamond, dan Shining Pearl telah mengizinkan para pemainnya untuk mengkloning Pokemon langkah.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Kotaku, PanFro Games menjelaskan bagaimana cara kerja dari glitch duplikasi terbaru di game Pokemon. Dilansir dari video PanFro Games, kalian dapat melakukan kloning seluruh box yang berisikan Pokemon dan juga item-item yang tengah mereka hold dengan menggunakan eksploit ini. Karena sebuah box dapat menampung hingga 30 Pokemon, glitch ini sangatlah bernilai.

Agar kalian bisa menggunakan glitch ini, kalian harus memiliki sejumlah box yang kosong yang dapat di isi dengan Pokemon. Glitch ini dipasangkan dengan sebuah eksploit Menu Screen Glitch yang telah ditemukan sebelumnya, dimana kalian harus menekan sejumlah tombol tertentu di summary screen Pokemon.

Kemudian, ketika kalian masuk ke PC box yang ingin kalian klon, kalian bisa menekan sebuah urutan tombol tertentu yang akan mengizinkan kalian untuk melakukan klon keseluruhan box tersebut, item, dan yang lainnya. Jika kalian ingin mencobanya sendiri, PanFro Games memiliki langkah-langkah dari setiap prosesnya di YouTube. Berbeda dengan eksploit yang belum lama ini ditemukan, glitch ini tidak memiliki risiko kehilangan barang saat melakukan prosesnya.

Nintendo sendiri telah menghadirkan patch sebesar 3GB untuk mengatasi permasalahan ini sebelumnya ketika game ini bocor. Jadi dengan asumsi sebuah perbaikan tengah dikerjakan, berarti kalian harus menunggu sampai update berikutnya agar glitch atau eksploit ini diperbaiki.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: