Pokemon Legends Arceus, Hadir Awal Tahun Depan

Entri game Pokemon selanjutnya, Pokemon Legends Arceus, akan menjadi sebuah game adventure open world yang bertempat pada Sinnoh Region. Para pemain akan dibawa kemasa lalu untuk mengalami era feodal pada Sinnoh Region. Selain itu, berbagai starter dari berbagai region yang berbeda akan tersedia untuk dipilih di Pokemon Legends. Informasi ini diungkap saat siaran Pokemon Presents yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke 25 seri Pokemon. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Para penonton siaran tersebut pada bagian game ini diperlihatkan berbagai hal yang ada di dunai tersebut. Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini bertempat pada Sinnoh Region dan akan menampilkan versi baru dari tempat tersebut, yang kemungkinan akan memberikan rasa yang familiar kepada para pemainnya. Game ini akan menjelajahi berbagai legenda dalam era ini di universe Pokemon.

Para pemain akan dapat memilih Pokemon starter mereka, yakni Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawott. Kalian akan ditugaskan untuk membuat Pokedex pertama Sinnoh Region, dan kalian juga dapat bertarung dengan trainer lainnya. Para pemain nantinya akan dapat memilih sebuah home base di desa yang mereka tinggali.

Pengembangan game ini saat ini berada dalam tahapan produksi, dengan pihak developer berharap mereka dapat membuat sebuah “terobosan” dalam entri baru ini.

Pokemon Legends Arceus akan tiba di Nintendo Switch secara global pada awal tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: