Pokemon Sleep Rilis Tahun Ini

Diumumkan oleh The Pokemon Company International pada acara Pokemon Presents Februari 2023, Pokemon Sleep akan dirilis pada musim panas tahun ini, dan bisa kalian gunakan di perangkat Android maupun iOS. Selain itu kalian juga bisa menggunakan perangkat Pokemon GO+ Plus atau menaruh perangkat kalian dekat bantal ketika tidur. Perangkat ini nantinya akan dirilis pada bulan Juli nanti dan akan terdapat Pikachu di dalamnya untuk menyanyikan melodi pengantar tidur.

Pokemon Sleep

Smartphone kalian atau perangkat Pokemon GO+ Plus nantinya akan digunakan untuk mengukur data. Dimana data ini akan dianalisis oleh Profesor Pokemon baru, Neroli.

Bagi kalian yang penasaran dengan tampilan gamenya bisa kalian simak di bawah ini.

Pokemon Sleep

Berdasarkan data yang didapatkan, berbagai Pokemon yang berbeda akan muncul dan ikut tidur bersama dengan kalian. Jenis tidur kalian akan diklasifikasi dalam beberapa jenis, dan berdasarkan hal tersebut berbagai Pokemon yang berbeda akan datang dan ikut kalian tidur.

YouTube player

Untuk game atau aplikasi ini sendiri pertama kali diumumkan oleh Nintendo pada bulan Mei di tahun 2019, sayangnya sejak saat itu tidak ada kabarnya sama sekali hingga saat ini.

Pokemon Sleep akan hadir di perangkat mobile kalian pada musim panas mendatang. Sedangkan untuk perangkat Pokemon GO+ Plus akan dirilis pada bulan Juli nanti yang bisa menjalankan aplikasi ini, serta Pokemon GO.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More