Pokemon Sword and Shield memenangkan “Game of the Year” pada Famitsu Dengeki Game Awards 2019

Famitsu Dengeki Game Awards 2019 yang diadakan kemarin sudah berakhir, acara yang menghadirkan berbagai penghargaan dengan total 19 kategori berbeda ini tentu menjadi pembicaraan hangat bagi banyak orang.

Salah satu topik yang dibahas dan ditunggu-tunggu tentunya mengenai game apa yang memenangi kategori utama dari Famitsu Dengeki Game Awards 2019 ini yakni “Game of the Year”, yang menghadirkan lima nominasi diantaranya adalah 13 Sentinels: Aegis Rim, Death Stranding, Fire Emblem: Three Houses, Pokemon Sword / Pokemon Shield, dan juga Sekiro Shadows Die Twice.

Walaupun demikian, ternyata game besutan Nintendo yakni Pokemon Sword / Pokemon Shield inilah yang berhasil meraih gelar dari kategori tersebut mengalahkan empat game lainnya, hal ini tentunya tidak terlalu mengejutkan mengingat betapa suksesnya game ini di Jepang dan seluruh dunia.

Pokemon Sword / Pokemon Shield sendiri sempat mendapat kecaman dari komunitasnya karena beberapa kekurangan di dalamnya, namun sepertinya hal tersebut tidak menghentikan momentum game ini untuk meraih penghargaan ini.

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More