Pokemon TCG Online Akan Ditutup Menjelang Pokemon TCG Live

The Pokemon Company International belum lama ini mengumumkan sebuah aplikasi online Pokemon Trading Card Game baru untuk bermain game tersebut. Aplikasi yang bernama Pokemon TCG Live ini akan hadir ke perangkat Android dan IOS, serta Windows PC, dan juga Mac “segera.” Namun, dengan dimunculkannya aplikasi ini, maka Pokemon TCG Online yang ada di PC dan juga perangkat mobile akan ditutup.

YouTube player

Pengumuman resmi tersebut berisikan beberapa rincian mengenai bagaimana eksistensi Pokemon TCG Live akan mempengaruhi penutupan Pokemon TCG Online. Kedua game akan menggunakan akun Pokemon Trainer Club. Hal ini berarti semua kartu dan beberapa card sleeve, deck box, dan aksesoris coin yang telah kalian dapatkan di game sebelumnya akan terbawa ke game baru. Namun, seluruh deck yang telah kalian buat, friend list, pack yang belum dibuka dan item, currency, item avatar, dan kartu McDonald’s Happy Meal serta HeartGold & SoulSilver Series akan hilang dalam transisi ini. Kalian bisa mendapatkan Crystal di dalam game, currency baru, untuk setiap item yang belum dibuka. Masuk ke dalam game baru untuk pertama kalinya akan memindahkan akun kalian dan datanya. Yang berarti kalian juga tidak akan bisa menggunakan Pokemon TCG Online lagi.

YouTube player

Sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisan mengenai aplikasi baru ini. Namun, terdapat beta yang akan digelar sebelum game tersebut diluncurkan. The Pokemon Company International mengumumkan bahwa akhir tahun 2021, akan terdapat sebuah soft launch Kanada untuk perangkat Android dan iOS. Sedangkan PC untuk global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More