Pokemon Unite dan Valorant Akan Hadir di China

Game Valorant dan Pokemon Unite dikabarkan telah mendapatkan persetujuan dan akan dirilis di China tahun ini bersamaan dengan 44 game lainnya. Namun terdapat sejumlah hal yang harus dilakukan agar para pemain bisa memainkan game-game tersebut.

Kini para gamer di China bisa memainkan Valorant dan Pokemon Unite bersamaan dengan 44 game lainnya yang telah mendapatkan persetujuan dari NPPA (National Press and Publication Administration). Hal ini tentunya adalah kabar yang baik dimana dapat semakin memperluas eSport di negara tersebut.

Valorant

Secara keseluruhan, para gamer sendiri memiliki pandangan yang positif, sayangnya kedua game tersebut masih belum memiliki tanggal perilisan kecuali tahun 2023 sebagai tahun perilisannya. Bersamaan dengan kedua game tersebut, game lain seperti Gwent: The Witcher Card Game, dan Don’t Strave juga diizinkan untuk dirilis di China.

Valorant sendiri berhasil menjadi salah satu game eSports yang populer di platform PC sejak perilisannya, dan dengan versi konsol tengah dikembangkan tampaknya game ini akan semakin menjadi sukses. Hal yang sama juga dapat dikatakan untuk game Pokemon Unite juga. Sejauh ini game tersebut telah di download lebih dari 70 juta kali di Switch dan mobile tahun lalu. Alhasil perilisan keduanya di China tentuya akan semakin meningkatkan kesuksesan mereka.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More