Pokemon Unite Versi Switch Rilis Bulan Depan

Jendela perilisan untuk game Pokemon Unite kini telah hadir, dengan game tersebut akan memulai debutnya di konsol Nintendo Switch, pada bulan Juli tahun ini. Konsol tersebut akan menjadi yang pertama kali mendapatkan game MOBA tersebut. Kemudian pada bulan September mendatang, game tersebut akan hadir di perangkat Android, dan iOS. Cross-play dan cross-save untuk game ini telah dikonfirmasi, selama kalian terhubung melalui sebuah akun Nintendo atau Pokemon Trainer.

Pengumuman baru ini juga hadir dengan beberapa detail baru mengenai game tersebut. Setiap pemain  mengambil bagian dalam turnamen Unite Battle Commitee dari Aeos Island dengan pokemon mereka. Setiap pemain memiliki satu Pokemon yang mereka gunakan. Kalian akan bergabung dalam sebuah tim yang berisikan lima pemain, dan mencoba untuk mengambil ahli control point milik musuh, dan bertarung dengan Pokemon liar atau milik trainer untuk mendapatkan point. Tim yang mendapatkan skor tertinggi yang akan menjadi pemenang. Selama kalian memainkan sebuah match, level Pokemon kalian akan meningkat dan akan mempelajari move baru.

Dikondirmasi juga terdapat beberapa item yang bisa di dapatkan. Game ini memiliki Aeos Gem yang berbayar, dan Aeos Coin dan Ticket. Untuk gema dan coin akan mengizinkan kalian untuk membeli Unite License, dimana akan mengizinkan kalian untuk menggunakan Pokemon tertentu. Gem, Coin, dan Ticket bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pakaian dan aksesoris yang bisa dikenakan. Gem dan Coin dapat digunakan untuk hold item. Dan hanya Gem saja yang bisa digunakan untuk Holowear, dan battle pass yang telah diupgrade. Sedangkan untuk battle pass yang normal tidak membutuhkan Gem.

Berikut trailer Switch dan mobile untuk Pokemon Unite.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: