Port Judgment Untuk PS5, Xbox Series, dan Stadia Hadir Pada Bulan April

Judgment, sebuah game yang berfokus pada investigasi dari tim Yakuza, kini tidak lagi menjadi sebuah game eksklusif untuk PlayStation 4 lagi. Game ini, dan beserta seluruh DLC dan peingkatan visualnya, akan dirilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Google Stadia. Port Judgment PS5, Xbox dan Stadia dikabarkan akan dirilis pada tanggal 23 April, 2021 mendatang.

Pertama kali dirilis pada tahun 2018 di Jepang, dan kemudian pada tahun 2019 di luar Jepang, Judgment dibuat dari hasil kerja Ryu Ga Gotoku di franchise Yakuza. Prontagonis game ini merupakan mantan pengacara yang bernama Takayuki Yagami, ia menggunakan kemampuan investigasinya untuk mengungkap berbagai misteri dunia kriminal. Ia menyukai balapan drone, dan kucing.

Port Judgment di PS5, Xbox, dan Stadia akan menampilkan “visual yang lebih disempurnakan”. Pada platform tersebut, game ini juga akan berjalan pada 60 frame per detik dengan waktu loading yang dipersingkat. DLC pack yang tersedia akan memberikan para pemain berbagai item tambahan. Hal ini termasuk consumable item yang dapat digunakan dalam pertarungan, berbagai part untuk minigame balapan drone, dan yang lainnya.

Untuk memberikan gambaran bagaimana game ini berjalan pada platform yang lebih modern, Sega telah membagikan sebuah video trailer yang bisa kalian simak dibawah ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: