Port Katamari Damacy Reroll Untuk PlayStation 4 dan Xbox One, Tuju Barat Bulan November

Dikabarkan game remaster Katamari Damacy akan hadir pada dua ekosistem baru di musim gugur tahun ini. Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis secara global game Katamari Damacy Reroll untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Kabar baiknya, bagi yang ingin memainkan game tersebut pada salah satu dari dua platform baru ini tidak harus menunggu lama. Dimana game tersebut akan dirilis pada North America dan Europe pada tanggal 20 November, 2020, sedangkan di Jepang, game tersebut akan dirilis pada tanggal 19 November, 2020.

Jika sebelumnya kalian telah pernah memainkan game Katamari Damacy pada konsol PlayStation 2, game Katamari Damacy Reroll ini akan terlihat sangat mirip sekali, karena Katamari Damacy Reroll merupakan bersi HD remaster dengan grafis HD, dan widescreen, serta cutscene yang telah ditingkatkan.

Game tersebut awalnya pertama kali dirilis pada konsol Nintendo Switch, dan selang beberapa waktu versi Steam dari game tersebut muncul juga. Namun, hanya versi Nintendo Switch saja yang memiliki konten yang unik, hal itu karena terdapat beberapa pilihan untuk menggunakan motion controls.

Sayangnya, tidak ada rekaman gameplay untuk PlayStation 4 atau Xbox One, namun Bandai Namco melalui akun resmi Bandai Namco US membagikan sebuah gif yang menandakan kembalinya Prince.

Katamari Damacy Reroll versi PlayStation 4, dan Xbox One akan hadir di Jepang pada tanggal 19 November, 2020 mendatang, dan game tersebut akan hadir di North America dan Europe pada tanggal 20 November nanti. Saat ini game tersebut telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC dan juga Nintendo Switch.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: