Power Wash Simulator Kini Kedatangan Rumah Nanas Lewat SpongeBob Square Pants Special Pack

Kalau kalian mencari sebuah game yang nyantai namun bisa membuat candu walau gameplay yang ditawarkan gitu-gitu aja, mungkin Powerwash Simulator bisa masuk ke dalam pertimbangan kalian. Game simulator besutan dari Square Enix ini akan mengajak kalian untuk membersihkan berbagai kotoran yang menempel di kendaraan, di rumah, dan bahkan di bangunan-bangunan megah. Dan baru-baru ini, Square Enix baru menghadirkan sebuah konten yang menarik, yang berhubungan dengan nanas di dasar lautan. Yak, kali ini kalian memiliki kesempatan untuk membersihkan berbagai tempat ikonik dalam seri SpongeBob Squarepants dalam game Power Wash Simulator melalui Special Pack terbaru.

Dalam kerja sama dengan tim yang ada di Nickelodeon, SpongeBob SquarePants Special Pack dibuat sebagai sebuah surat cinta bagi kalian yang merupakan para penggemar mahluk kuning di dasar laut itu, dengan menghadirkan visual yang sama dengan yang kalian tonton dalam serial kartunnya. Dan seperti yang ditawarkan oleh game Power Wash Simulator, kalian akan membersihkan berbagai kotoran seperti lumut yang mengganggu yang menempel di berbagai bangunan Bikini Bottom.

Berbagai Tempat Baru

Ekspansi bawah laut ini menghadirkan sebuah mini-campaign baru, enam map baru, dan model karakter kalian yang baru juga. Selain itu kalian juga akan menemukan 10 achievement baru untuk diselesaikan serta sejumlah tambahan lainnya. Untuk tempatnya sendiri kalian akan membersihkan:

  • Conch Street
  • The Bikini Botton bus
  • The Krusty Krab
  • The Patty Wagon
  • The Invisible Boatmobile
  • The Mermalair

DLC Gratis

Power Wash Simulator juga memiliki sejumah DLC gratis yang menarik untuk kalian klaim.

Midgar Special Pack

Bagi kalian yang sudah memiliki game ini, jangan lupa kalau terdapat Special Pack gratis lainnya, seperti Midgar Special Pack dimana kalian akan membersihkan berbagai tempat dan juga kendaraan ikonik yang ada di dalam game Final Fantasy 7

Tomb Raider Special Pack

Selain itu terdapat Tomb Raider Special Pack juga, dimana kalian akan ditugaskan untuk membersihkan Croft Manor serta lingkungan yang ada di sekitar bangunan itu, tentunya bersama dengan kendaraan paling dipercaya oleh Lara itu sendiri.

Powerwash Simulator sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series, Xbox One, Windows Store, dan juga Steam. Bagaimana? Sudah Siap untuk membersihkan rumah SpongeBob Squrepants?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More