PQube Memberikan Sebuah Bundle Untuk Game Horror White Day

PQube baru-baru ini telah menghadirkan sebuah bundle untuk game horror yang dikembangkan oleh Sonnori Corp, yang berjudul White Day. Dimana dalam bundle tersebut berisikan gamenya sendiri dengan tambahan semua kostum DLC yang berjumlah hingga 41 kostum. Normalnya, gamenya sendiri berharga sekitar $29.99 atau sekitar 440 ribuan, tapi pada White Day Ultimate Horror Edition yang ada di PlayStation 4 dan PC, kalian bisa mendapatkan game beserta kostumnya dengan mengeluarkan uang sebesar $44.08 atau sekitar 650 ribuan.

Untuk membantu kalian mengetahui kostum apa yang akan kalian dapatkan, PQube memberikan sebuah daftar yang berisikan DLC tersebut. Berikut 41 kostum DLC yang dibagikan oleh PQube:

  • Apple School Uniforms: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, Hee-Min Lee, and Ji-Min Yoo.
  • Beachwear Costume: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, Hee-Min Lee, Bong-Goo Lee, Dal-Su Son, and Ji-Min Yoo.
  • BlazBlue Collaboration Costume: So-Young Han (Noel Vermillion), Sung-A Kim (Noel Vermillion), Ji-Hyeon Seol (Noel Vermillion), Hee-Min Lee (Ragna the Bloodedge), Bong-Goo Lee (Iron Tager), Dal-Su Son (Valkenhayn R. Hellsing), and Ji-Min Yoo (Noel Vermillion).
  • Christmas Costume: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, Hee-Min Lee, Bong-Goo Lee, Dal-Su Son, and Ji-Min Yoo.
  • Fashionable School Uniform: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, and Ji-Min Yoo.
  • Horror Costume: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, Hee-Min Lee, Bong-Goo Lee, Dal-Su Son, and Ji-Min Yoo.
  • Japanese Uniform: Available for So-Young Han, Sung-A Kim, Ji-Hyeon Seol, and Ji-Min Yoo.

Saat ini White Day Ultimate Horror Edition sedang mendapatkan diskon besar di Steam, dimana kalian bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 370 ribuan, tertarik? kalian bisa langsung ke sini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More