Pra-registrasi Blue Archive Global Dibuka Bulan Ini

Pra-registrasi untuk game Blue Archive versi global akan dimulai pada tanggal 14 Oktober mendatang. Pengumuman ini dihadirkan secara langsung melalui akun Twitter Blue Archive bahasa Inggris, yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Blue Archive sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 4 Februari tahun ini di Jepang, di operasikan oleh Yostar. Sebuah perilisan Inggris untuk game ini telah dikonfirmasi pada bulan Agustus kemarin, ketika Nexon, perusahaan induk dari NAT Games membuat sebuah situs resmi, dan juga akun media sosial Blue Archive. Selain membagiakn sebuah video promosi untuk game ini yang telah dilokalisasi, dan berbagai profil karakter, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan Blue Archive pada waktu itu.

Sejauh ini juga tidak ada informasi mengenai hadiah promosi yang di dapatkan melalui pra-registrasi, seperti game lainnya. Namun jika langkah yang diambil nanti untuk game ini sama seperti kebanyakan game mobile lainnya, maka para pemain akan mendapatkan hadiah sesuai dengan milestones pra-registrasi yang telah dicapai.

Mengenai gamenya sendiri, akan mengambil tempat di Kivotos, sebuah kota yang ada untuk melayani sekolah yang tidak terhitung jumlahnya, dan siswa yang tinggal dan belajar di dalamnya. Karakter para pemain adalah seorang guru baru yang ditugaskan sebagai pemimpin SCHALE, sebuh organisasi khusus yang diamanatkan oleh Student Council Kivotos untuk menyelidiki dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada di kota tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More