Pra-registrasi Lapis Re:Lights Telah Dibuka

KLab dan Kadokawa Games telah memulai campaign pra-registrasi untuk game Lapis Re:Lights, sebuah proyek mixed-media yang berfokus disekitar game mobile RPG bertemakan idol. Twist utama dalam proyek ini adalah “Dalam dunia ini, para Idol bisa menggunakan sihit.”

Pengumuman tersebut hadir dengan sebuah trailer promosi yang berfokus kepada beberapa karakter, dan grup yang bisa kalian temukan di Lapis Re:Lights.

YouTube player

Trailer Lapis Re:Light dibuka dengan premis dasar dari game ini. Dimana Flora Girls’ Academy merupakan sebuah sekolah di dunia lain dimana para perempuan belajar dan berkompetisi untuk menjadi “Top Witch.” Untuk melakukan hal tersebut, mereka diharuskan untuk menguasai seni dari lagu dan sorcery. Para pemain sendiri akan berperan menjadi seorang guru baru di Flora, dimana ditugaskan untuk melatih, dan menjadi mentor para calon idol dalam perjalanan mereka menuju puncak.

Beberapa unit idol/witch yang berbeda juga ditampilkan dalam trailer ini, dengan total keseluruhan 20 karakter. Untuk grup-grup yang ada bernama LiGHTs, Iv Klore, Kono Hana wa Otome (“This Flower is a Maiden”), Sugar Pockets, Sadistic Candy, dan Supernova. Grup-grup ini akan berisikan seluruh dari playable character yang ada dalam Lapis Re:Lights, dan mereka akan menggunakan kemampuan mereka melawan Magical monster, sebuah grup yang berisikan penjahat yang akan mengancam kedamaian.

Channel YouTube dari game ini berisikan berbagai video lainnya, termasuk gameplay, dan teaser animated art Live2D yang bisa ditemukan pada setiap character cards.

Pra-registrasi Lapis Re:Lights sendiri telah dibuka di Jepang untuk perangkat Android dan iOS. Sejauh ini masih belum terdapat pengumuman apakah game ini akan diumumkan diluar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More