Pra-registrasi NieR Re[in]carnation Untuk Wilayah Asia Tenggara Telah Dibuka

Pra-registrasi untuk game NieR Re[in]carnation telah dimulai pada hari ini, entri game mobile pertama dalam seri NieR dari Square Enix. Telah mendapatkan berbagai popularitas di negara di luar Jepang, game ini dipimpin oleh Yoko Taro sebagai creative director, dan juga tim original yang berada di belakang seri NieR, dengan Yosuke Saito sebagai producer, dan Keiichi Okabe (MONACA) kembali berperan untuk menangani soundtrack dalam game ini.

Dan bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square Enix membagikan sejumlah trailer yang mengumumkan dibukanya pra registrasi ini. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang gadis dan menjelajahi tempat bernama The Cage. Di sana kalian juga akan dipandu oleh mahluk misterius yang memanggil dirinya sendiri Mama, dan kalian berdua akan mencari ingatannya yang tersebar.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pra-registrasi untuk game NieR Re[in]carnation telah dimulai pada hari ini. Tentunya terdapat bonus yang akan kalian dapatkan jika jumlah pra-registrasi telah mencapai angka tertentu. Untuk hadiahnya tersendiri meliputi, Gems, Premium Summon Tickets dan yang lainnya.

Untuk pra-registrasi, kalian cukup mengunjungi situs Google Play Store, jika kalian menggunakan perangkat Android, dan App Store Apple, jika kalian menggunakan iOS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More