Pra-registrasi NieR Reincarnation Versi Global Telah Dibuka

Pra-registrasi untuk game NieR Reincarnation versi global saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS. Seorang pengguna Twitter yang bernama RedMakuzawa telah membagikan sebuah screenshot, yang menampilkan bahwa pra-registrasi game tersebut diluar Jepang telah dibuka.

Namun, meski pra-registrasi untuk NieR Reincarnation saat ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS, sampai saat ini masih belum terdapat tanggal rilis pasti untuk game ini. Pada bulan Mei 2021, director Daichi Matsukawa telah merilis sebuah pernyataan resmi melalui akun Twitter NieR Reincarnation yang menyatakan bahwa lokalisasi bahasa Inggris untuk game mobile ini telah selesai. Meski mengumumkan hal tersebut, akun Twitter NieR Reincarnation tidak memberikan update mengenai jendela perilisannya.

Pada NieR Reincarnation versi Jepang, game ini telah melakukan beberapa kali kolabirasi dengan game yang memiliki hubungan dengan NieR. Termasuk sebuah kolaborasi dengan NieRL Automata yang menghadirkan karakter 2B, 9S, dan A2 kedalam game ini. Untuk kolaborasi terbarunya, menghadirkan Zero dari Drakengard 3. Selain itu, NieR Reincarnation juga menghadirkan kolaborasi dengan NieR Replicant menjelang perilisan game tersebut.

NieR Reincarnation saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS di Jepang. Untuk versi globalnya saat ini sedang dikembangkan, dan tanggal perilisan resminya masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: