Praey for the Gods Tuju PlayStation dan PC

No Matter Studios belum lama ini memberikan pengumuman, bahwa game action adventure milik mereka yang bernama Praey of the Gods akan hadir pada konsol PlaySttaion 4, dan juga PlayStation 5, pada kuartal pertama tahun 2021. No Matter Studios sendiri merupakan seuah studio yang snagat kecil, yang hanya berisikan tiga developer saja. Dan mereka telah mengembangkan game tersebut sejak tahun 2016. Meski hanya dengan tiga developer saja, No Matter Studios sedang bersiap untuk membawa Praey for the Gods untuk PlayStation 5 dengan menggunakan kapabilitas konsol next-gen.

Directo di No Matter Studios, Brian Parnell memposting pada PlayStation Blog, yang membagikan beragam detail mengenai pengembangan, dan perilisan Praey for the Gods. Parnell mengatakan, “Game tersebut terlihat bagus di PS4 dan berjalan dengan baik, namun pada PS5 game tersebut sangat memukau, dengan langsung berjalan di 60 frame per second, pada settingan grafis maksimal. Untuk waktu loading turun sangat signifikan, game tersebut berjalan seperti sebuah mimpi di PS5.”

YouTube player

Seperti yang dikatakan sang developer, game action adventure ini akan berjalan di 60 FPS, dengan settingan grafis maksimal. Akan menghadirkan lingkungan yang luas, cuaca yang dinamis, dan beragam musuh yang besar, jadi dengan terdapatknya peningkatan grafis di PS5 akan semakin memperdalam pengalaman bermain para gamer. Selain mendapatkan beragam perningkatan game tersebut juga akan mendapatkan fitur yang hanya ada di PS5 saja.

Praey for the Gods juga akan mendapatkan beragam fitur dari teknologi kontroler DualSense. Setelah melihat demonstrasi kontroler tersebut, No Matter Studios mengoptimalisasi game mereka agar para gamer bisa merasakan interaksi yang lebih mendalam dengan game tersebut, seperti merasakan kaki kalian berada di salju yang tebal, merasakan pakaian kalian terkena angin saat kalian melompat ke udara, atau merasakan angin yang berada dari bawah.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More