Pragmata, Diumumkan Untuk Konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC

Capcom mengabarkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan sebuah game baru untuk konsol next-gen yang bernama Pragmata, sayangnya belum banyak yang bisa diketahui mengenai game tersebut, selain game tersebut akan bersetting di sebuah tempat, distopia di masa depan, berletak pada Bulan milik Bumi. Dimana Capcom mengatakan bahwa game ini akan memberikan sebuah pengalaman petualangan yang tidak dapat dilupakan dan ditenagai oleh kemampuan yang dimiliki konsol next-gen.

Namun, walau belum banyak hal yang dikabarkan oleh pihak Capcom, setidaknya Capcom memberikan sedikit gambaran mengenai game ini melalui sebuah announcement trailer yang telah dibagikan belum lama ini. Kalian bisa menonton trailer tersebut di bawah ini

YouTube player

Dalam trailer berdurasi sekitar tiga menit ini, diperlihatkan sebuah kota metropolitan yang ramai namun tidak terlihat manusia atau mahluk yang lainnya, selain seorang karakter berbaju seperti astronot yang terlihat mencari sesuatu, dimana ia kemudian menemukan seorang gadis yang sedang melihat kelangit ditemani oleh seekor kucing robot yang ditutupi hologram.

Capcom mengatakan bahwa saat ini, ‘development team’ sedang berusaha dalam mengembangkan game bari ini, dimana menggunakan tekonologi yang ada di konsol next-gen semaksimal mungkin, seperti ray-tracing, untuk membuat setting sci-fi yang memukau yang berbeda dari sebelumnya.

Capcom sendiri juga mengatakan bahwa mereka ingin memperlihatkan lebih banyak lagi mengenai game ini, namun hanya ‘screenshot’ dan video trailer saja yang saat ini bisa mereka bagikan. Capcom menjanjikan akan memberikan info lebih banyak mengenai game Pragmata ini tahun depan. Dimana mereka merencanakan untuk merilis game ini pada tahun 2022 nanti.

Untuk ‘screenshot’ bisa kalian lihat di bawah ini.

Sumber: gematsu, capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More