Pre-load Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition Sudah Tersedia

Rockstar Games belum lama ini telah mengumumkan bahwa bagi mereka yang telah melakukan pre-order Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition melalui Microsoft Store atau Nintendo eShop kini bisa melakukn pre-load game tersebut menjelang perilisan gamenya pada tanggal 11 November mendatang.

Bagi mereka yang memutuskan untuk memainkan game ini di PlayStation 5, atau PlayStation 4, pre-load-nya akan dimulai pada tanggal 6 November, hari ini. Sayangnya, bagi para pemain PC harus menunggu lebih lama sampai tanggal perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition agar bisa mendownload gamenya. Namun, bagi mereka yang telah melakukan pre-purchase game tersebut di PC akan mendapatkan “sebuah potongan 10$ untuk produk apapun yang berada di harga 15 USD atau lebih.”

Terlepas apakah kalian melakukan pre-order atau melakukan pre-load, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan dirilis di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan PC via Rockstar Games Launcher pada tanggal 11 November mendatang.

Jika kalian tidak suka membeli game dalam bentuk digital, maka kalian bisa membeli Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition versi fisik untuk Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PS4 pada tanggal 7 Desember mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: