Pre-Order Edisi Limited Run Game Fault – Milestone Segera Dibuka

Dikabarkan, salah satu publisher yang terkenal merilis game berformat fisik dengan kuantitas terbatas – Limited Run Games bersama dengan publisher Sekai Games mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game science fantasy visual novel berjudul Fault – Milestone One, dan Limited Run Games akan segera membuka pre-order untuk game tersebut. Pre-order untuk game yang dikembangkan oleh developer bernama ALICE IN DISSONANCE ini akan dibuka para tanggal 21 Juli mendatang pada jam 07:00 PT/12:00 ET/ 21:00 WIB. Edisi fisik ini akan hadir pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Limited Run Games akan menghadirkan dua versi fisik untuk kedua konsol tersebut, yaitu versi Fault – Milestone One Standard, dan Fault – Milestone One Collector’s Edition. Untuk versi Collector’s Edition, kalian yang membeli akan mendapakan item sebagai berikut:

  • Sebuah Artbook dengan illustrasi baru dan lama dari Fault, dan sebuah manga yang eksklusif dalam bahasa Inggris, yang bernama “Psychopath Rune-chan,” sebuah episode mini yang mengunci ending dari Fault – Milstone One.
  • Original Soundtrack dengan dua buah CD musik dari versi konsol, termasuk  “Plea for Parity,” yang merupakan track opening yang dibuat oleh Sakuzyo dan dinyanyikan oleh Midorizaka Aaya.
  • Tempat game dengan cover yang bisa dibalik.
  • Sebuah set gantungan kunci bergambar karakter Selphine, Ritona, dan Rune.
  • Dua lembar stiker dengan berbagai gambar SD dari karakter yang ada di Fault

Pre-Order Edisi Limited Run Game Fault – Milestone Segera Dibuka

Sumber: Gematsu, Limited Run Games, NintendoSoup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More