Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

Saat ini game mobile strategi yang berjudul “Ragnarok Tactics” tengah memasuki fase Pre-Registrasi untuk wilayah Asia Tenggara.

Bagi pemain yang telah mendaftarkan diri dalam fase Pre-Registrasi Ragnarok Tactics maka akan mendapatkan hadiah yang akan diberikan saat game ini dirilis!

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Negara Thailand pada tanggal 8 November 2019. Ragnarok Tactics telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari komunitas Gamer Thailand. Hanya dalam waktu 7 hari, Ragnarok Tactics mampu menduduki peringkat pertama di platform Apple App Store dalam kategori RPG dan berhasil menduduki Trending Game peringkat 1 di platform Google Play Store.

Pada 9 Desember 2019, Ragnarok Tactics resmi mengumumkan fase Pre-Registrasi untuk wilayah Asia Tenggara. Dan khusus untuk versi Ragnarok Tactics Negara Thailand! Akan dimeriahkan juga dengan kehadiran big update Guild War pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang!

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

Ragnarok Tactics adalah game klasik yang dikembangkan menjadi RPG Strategy Game. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh pembuat game Ragnarok Online, yaitu Gravity. Saat ini, Gravity telah mendirikan sebuah perusahaan di Thailand dengan nama “Gravity Game Tech” untuk menyediakan game kepada publik Thailand, jadi gamer Thailand akan mendapatkan pelayanan terbaik langsung dari pengembang game Ragnarok Online.

Dalam game ini, para pemain bisa merasakan atmosfir khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa kamu temui dalam game ini. Sebagai karakter yang mengendalikan monster, pemain harus merencanakan taktik untuk mengalahkan lawan. Dengan taktik yang baik, pemain akan mampu mengalahkan monster yang kuat sekalipun. Game ini hadir dengan fitur menarik yang disebut ‘Idle’, fitur ini sangat cocok untuk pemain yang memiliki sedikit waktu dan memungkinkan untuk tetap melakukan farming tanpa harus login ke dalam game, jadi para pemain dapat tetap terhubung dengan teman-teman mereka sepanjang waktu. Selain itu, masih banyak fitur unggulan dari Ragnarok Tactics, antara lain sebagai berikut :

  • Dapatkan berbagai monster ikonik Ragnarok, rasakan serunya bertarung dan rencanakan taktik dan strategi tanpa batasan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

  • Real Time PVP, fitur yang memungkinkan pemain saling bertarung secara langsung untuk mencapai peringkat teratas di arena.

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

  • Guild, pemain dapat melakukan berbagai aktifitas bersama dengan komunitas Guild seperti menyerbu Guild Boss atau menjelajahi Tower, pemain bisa mendapatkan beragam jenis hadiah menarik.

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

Big Update Guild War akan tersedia pada 19 Desember 2019 dan akan ada kejutan bagi seluruh pemain. Dalam update ini pemain bisa menemukan update terbaru seperti Guild Wars yang bisa di kustomisasi sesuai tim. Persiapkan tim kamu! Karena pertempuran akan segera dimulai!

Patch Detail

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA Sudah Dimulai

Pre-Registrasi Ragnarok Tactics SEA juga sudah dibuka di https://rott.gnjoy.in.th/preregister/

Jika jumlah pemain yang melakukan Pre-Registrasi mencapai 500,000 pemain, maka akan mendapatkan beragam hadiah langsung, berupa 1 buah Blessed Monster Egg, 50 buah Angeling Shards, 50 buah Devilling Shards, dan Zeny.
Jadi jangan lupa untuk mengundang teman-temanmu untuk ikut serta mendaftar Pre-Registrasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More