Pre-Registration Bravely Default Brilliant Lights Telah Dibuka

Pra-registrasi untuk game Bravely Default Brilliant Lights saat ini telah tersedia di platform Android dan juga iOS, namun hanya tersedia di Jepang saja. Selain itu, meski pra-registrasi ini hanya terbuka di Jepang, sejauh ini Square Enix juga belum mengumumkan tanggal perilisan untuk Bravely Default Brilliant Lights.

Bersamaan dengan dibukanya pra-registrasi untuk game ini di Jepang, Square Enix juga merilis sebuah trailer baru. Trailer ini menampilkan gambaran mengenai pertarungan yang ada di dalam game ini beserta beberapa karakter kunci yang akan muncul di dalam game ini. Mengenai visualnya, game ini mirip dengan game Bravely Default II. Selain itu, situs resmi untuk game mobile ini telah diperbarui. Dimana menghadirkan sejumlah informasi atas perubahan yang diberikan pada game ini berdasarkan feedback yang di dapatkan para developer melalui closed beta test.

Bravely Default Brilliant Lights tidak akan menghadirkan sebuah gacha karakter. Para pemain bisa memilih karakter kesukaan mereka dan kemudian meningkatkan level mereka tanpa perlu mendapatkan karakter tersebut melalui banner. Game ini juga akan berfokus kepada gameplay single-player saja. Namun, raid dan PvP akan tersedia di dalam game ini.

Mengenai trailer barunya bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Pertama kali diumumkan pada bulan Juli tahun ini, Bravely Default Brilliant Lights juga mendapatkan sebuah trailer pengumuman, dimana memberikan para gamer sebuah gambaran mengenai hal yang akan di dapatkan mereka dalam game mobile ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: