Presentasi Pyra dan Mythra Untuk SSBU Diumumkan

Nintendo telah mengumumkan bahwa akan terdapat sebuah presentasi minggu depan yang tidak hanya akan memberikan penjelasan lebih dalam dari petarung yang akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate, Pyra dan Mythra, namun juga akan mengungkap tanggal kehadiran mereka di game tersebut.

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Nintendo, Nintendo of America, presentasi ini akan digelar pada tanggal 4 Maret mendatang, di jam 6:00 AM PT / 9:00 PM WIB. Dan akan dipimpin oleh director dari Super Smash Bros. Ultimate, Masahiro Sakurai.

Nintendo juga menyebutkan bahwa presentasi ini akan berlangsung sekitar 35 menit lamanya, dan tidak akan ada pengumuman petarung baru lainnya dalam presentasi tersebut.

Pyra dan Mythra dari game Xenoblade Chronicles 2, yang secara teknis merupakan satu petarung, telah diumumkan pada Nintendo Direct yang disiarkan pada minggu lalu. Dimana dalam acara tersebut juga diumumkan kehadiran The Legend of Zelda: Skyward Sword HD, Splatoon 3, dan Mario Golf: Super Rush.

Kedua petarung ini hadir setelah kehadiran Sephiroth dari Final Fantasy 7 ke Super Smash Bros. Ultimate. Menjelang perilisan mereka, kini tersisa dua petarung dalam Fighter Pass Vol. 2.

Akan menjadi menarik lagi, jika Nintendo sekali lagi mengizinkan para pemain untuk membuka Pyra dan Mythra lebih cepat dari biasanya jika mereka dapat menyelesaikan sebuah tantangan tertentu. Sebelumnya, ketika Sephiroth di jadwalkan untuk dirilis pada tanggal 22 Desember, 2020, bagi mereka yang berhasil menyelesaikan Sephiroth Challenge dapat membukanya lebih awal.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: