Prime One Mengeluarkan Patung Colossus Baru dari Shadow of Colossus

Judulnya "The Third Colossus"

Prime One mengeluarkan Patung terbaru dari game exclusive Sony Playstation yang berjudul “Shadow Of Colossus”. Kalau sebelumnya Prime One mengeluarkan Colossus yang pertama, kali ini Prime One mengeluarkan Colossus yang ketiga.

Tingginya kurang lebih 55.7cm dengan lebar 47.6 cm, jika kita membeli exclusivenya kita bisa mendapatkan cicak setinggi 5 inchi. Selain itu ada juga Wander (Karakter Utama dalam game tersebut) sedang berjalan di atas pedangnya.

Prime One Mengeluarkan Patung Colossus Baru dari Shadow of Colossus Prime One Mengeluarkan Patung Colossus Baru dari Shadow of Colossus Prime One Mengeluarkan Patung Colossus Baru dari Shadow of Colossus Prime One Mengeluarkan Patung Colossus Baru dari Shadow of Colossus

Belum tahu kapan Pre-ordernya dibuka di Indonesia, tapi bisa dipantengin official retail yang masukkin prime one di Live4toys, atau bisa diliat di Victory Toys juga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More