Prince of Persia Remake Kemungkinan Tidak Akan Hadir Pada Konsol Nintendo Switch

Dalam beberapa bulan terakhir ini terdapat beberapa bocoran yang menunjukan bahwa game Prince of Persia akan hadir kembali, yang kemungkinan hadir dalam bentuk sebuah remake dari game The Sands of Time yang telah dirilis pada tahun 2003. Bocoran tersebut semakin menguat pada pertengahan bulan Agustus, dimana ditemukan remake game ini dalam sebuah listing retail. Kemudian, pada minggu kemarin, Jason Schreier dari Bloomberg mengklaim bahwa Ubisoft akhirnya akan mengungkap game Prince of Persia yang bari pada acara Ubisoft Forward yang akan dihadirkan pada minggu ini.

Klaim dari Schreier ini berlanjut, dimana bahwa remake Prince of Persia akan diluncurkan pada suatu waktu di bulan November, game remake tersebut dirumorkan akan hadir pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Pada hari ini, seorang pengguna Twitter bernama Adrew Marmo memberikan sepotong gambar yang menunjukan listing kosong di situs Amazon untuk sebuah game Switch Ubisoft. Melihat timing ini, kemungkinan listing tersebut untuk game Prince of Persia.

Namun, orang dalam industri game, Daniel Ahmad mengatakan yang sebaliknya dalam postingan Twitter tersebut. Membalas tweet Marmo, ia menyatakan bahwa listing game kosong tersebut bukanlah game Prince of Persia remake namun game Immortals: Fenyx Rising, dimana game tersebut telah di konfirmasi untuk acara Ubisoft Forward. Daniel Ahmad mengatakan dengan jelas bahwa game Prince of Persia remake tidak akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Selain itu, Ahmad juga menepis klaim listing mengenai peluncuran game tersebut pada bulan November.

Namun yang menariknya, meski Daniel Ahmad menepis klaim mengenai versi Nintendo Switch, ia tidak melakukan tindakan yang sama mengenai versi PlayStation 4, atau klaim Schreier mengenai Ubisoft Forward. Yang mengindikasikan bahwa game Prince of Persia baru ada.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More