Prince of Persia Remake Tidak Akan Hadiri Ubisoft Forward di E3 2021

Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake dikabarkan tidak akan hadir pada presentasi Ubisoft Forward di acara E3 2021 nanti. Tim yang ada di belakang remake ini yang memberikan pengumuman di Twitter bahwa mereka “belum siap untuk membagikan informasi tambahan apapun.” Diperbarui juga  bahwa game ini akan memulai debut pada tahun 2022 mendatang.

Berikut update dari pihak Ubisoft. Sayangnya pengumuman ini tidak memberikan penjelasan konkrit apapun mengenai mengapa game ini tidak akan hadir di acara tersebut, selain menyebutkan bahwa tim mereka belum siap.

Ubisoft Forward telah di depan mata, dan kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dukungan yang telah kalian berikan selama beberapa tahun terakhir.

Seperti yang telah kalian baca, Prince of Persia: The Sands of Time tidak akan ada di Ubisoft Forwards. Kami sedang membuat progress yang baik untuk game kami untuk dirilis tahun depan, namun kami masih belum siap untuk memberikan informasi tambahan apapun saat ini. Kami akan membagikan segera membagikan update setelah kami siap.

Sampai saat itu, kami ingin menunjukan apresiasi kami untuk dukungan kalian selama ini, dan juga kesabaran kalian dalam perjalanan kami. Kami menantikan momen dimana kami dapat membagikan lebih banyak hal dengan kalian.

Secara teknis, game ini pertama kali muncul melalui bocoran di bulan Agustus tahun lalu. Kemudian, pengumuman resmi mengenai remake ini hadir dan mengindikasikan bahwa game ini akan hadir pada bulan Januari tahun ini. Namun sejak ditunda, game ini masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More