Prince of Persia: Sands of Time Versi Switch Bocor

Prince of Persia: Sands of Time Remake akan hadir pada bulan Maret nanti, dan kini Ubisoft tanpa sengaja membocorkan versi Nintendo Switch dari game tersebut.

Game Prince of Persia: Sands of Time, merupakan salah satu game yang paling populer dalam seri tersebut, sehingga tidak dapat dipungkiri lagi bahwa penggemar seri Prince of Persia sangat bahagia mendengar bahwa game ini mendapatkan remake. Meski awalnya game remake ini diumumkan untuk platform PC, PS4, dan Xbox One, salah satu bocoran yang hadir dari Ubisoft sendiri mengungkap kemungkinan kehadiran game tersebut di konsol Nintendo Switch.

Ubisoft sendiri terkenal memberikan sedikit bocoran mengenai game mereka, dan salah satu yang paling terbaru adalah mengenai game Prince of Persia: Sands of Time. Dimana dibocorkan akan hadir pada konsol hybrid milik Nintendo. Bocorannya sendiri berasal dari halaman Ubisoft Store.

Informasi ini ditemukan oleh seorang pengguna Reddit yang bernama NayamAmarshe, yang membagikan informasi tersebut dengan yang lainnya di subreddit GamingLeaksAndRumors. Ia membagikan link halaman Ubisoft pada postingan miliknya, namun halaman tersebut telah di update dan telah diubah oleh Ubisoft sendiri, namun user tersebut berhasil mengabadikan bocoran ini dengan menggunakan screenshot.

Seperti yang bisa terlihat pada screenshot di atas, nama Switch didaftarkan pada urutan ke empat, dan opsi terakhir untuk platform yang dapat dipilih para pemain jika mereka ingin melakukan pre order. Perlu diketahui, harga 39.99 USD yang diberikan pada game tersebut akan berubah menjadi “Out of Stock,” ketika memilih opsi Switch.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi atau bantahan mengenai bocoran ini, namun biasanya bocoran seperti ini cukup akurat. Sebelumnya, pada bulan Agustus kemarin juga terdapat retailer lain yang mendaftarkan versi Switch untuk Prince of Persia remake ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: