Pro Player Free Fire asal Brazil meninggal dunia karena kecelakaan

Kabar duka datang dari ranah panggung profesional game Free Fire di wilayah Amerika Selatan, yang mana seorang pemain profesional asal Brazil bernama Thiago Henrique Fontes Gouveia dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat di kecelakaan mobil pada hari Rabu lalu.

Diduga kecelakaan yang merengut nyawa Thiago ini terjadi di Pernambuco, negara  asal Thiago walau hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi mengenai informasi tersebut. Thiago sendiri tinggal di Sao Paolo yang merupakan markas pusat dari timnya yakni Vivo Keyd.

Beberapa organisasi eSport asal Brazil mengucapkan belasungkawa terhadap kejadian yang menimpa Thiago, diantaranya adalah CNB, KaBuM!, Team oNe, FURIA, dan juga Santos. Team Liquid bahkan menyatakan melalui Twitter bahwa Thiago sudah seperti saudara bagi pemain di tim mereka dan turut berduka atas kehilangan yang menimpa komunitas Free Fire.

Bersama Vivo Keyd, Thiago menorehkan beberapa prestasi seperti menduduki peringkat kedua di season pertama dari Brazilian Free Fire League 2020, yang mana posisi pertama diduduki oleh Team Liquid.

Rest in Peace, brother!

Sumber: Dot eSports

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More