Producer Bloodborne Bergabung Dengan Team Ninja

Dirilis pada tahun 2015 dan mendapatkan berbagai ulasan yang positif, game eksklusif PlayStation 4 dari FromSoftware, Bloodborne merupakan sebuah game eaction RPG yang memiliki darah dari Dark Souls. Dipuji atas pertarungan, dunia gotic, dan memiliki formula Souls, Bloodborne mendapatkan nilai 92 di Metacritic.

Meski dapat dimengerti bahwa director dari game tersebut, Hidetaka Miyazaki mendapatkan kredit yang cukup banyak atas kesuksesan Bloodborne, namun producer dari game tersebut, Masaaki Yamagiwa juga patut mendapatkan sejumlah kredit juga. Awalnya ia memulai perjalanannya dalam industri game sebagai seorang planner untuk seri game Sonic Adventure di Game Boy Advance, karir Yamagiwa membawanya ke FromSoftware, dimana di sana ia bekerja sebagai Producer untuk Bloodborne dan game VR Deracine. Kini, Yamagiwa telah berpindah studio lagi, kali ini kepada developer yang berfokus kepada game action yang berbasis di Jepang, yaitu Team Ninja.

Sebuah cuitan dari Head of Independent Developer Initiative, dari Sony Interactive Entertainment, Shuhei Yoshida, membagikan berita tersebut kepada para gamer. Dalam cuitan tersebut, Yoshida membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan Yamagiwa, dan Fumihiko Yasuda dari Team Ninja, yang telah mengarahkan seri Nioh.

Akun Twitter resmi Team Ninja juga mengkonfirmasi berita tersebut, meski dalam bahasa Jepang. Sejauh ini masih belum diketahui peran Yamagiwa di Team Ninja. Namun terdapat spekulasi bahwa Team Ninja kemungkinan akan mengerjakan sesuatu dengan brand PlayStation untuk konsol mereka, mengingat berita ini dibagikan oleh salah satu eksekutif top PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More