Producer Bloodborne Hengkang Dari Japan Studio

Teruyuki Toriyama yang telah menjadi bagian dari Japan Studio milik Sony selama bertahun-tahun, telah berperan sebagai producer untuk game seperti Bloodborne, dan Soul Sacrifice, dan yang paling baru ini pada game Demon’s Souls remake. Namun, belum lama ini ia mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Japan Studio pada akhir bulan Desember ini, dengan berencana untuk memulai perusahaan game miliknya sendiri dan akan membuat berbagai IP baru.

Toriyama mengumumkan kepergiannya melalui sebuah postingan pada hari sebelum Natal. Toriyama tidak memberikan alasan apapun mengapa ia pergi dari Japan Studio, namun ia memberikan rasa terimakasih kepada para gamer yang telah memberikan dukungan kepada karya dan usahanya sejauh ini. Pada akhir tweet miliknya, ia meminta para gamer untuk tetap mendukung usahanya untuk memulai sebuah perusahaan ggame baru, dan mengembangkan berbagai IP baru. Salah satu hal yang dapat dibayangkan mengenai IP baru yang dikembangkan Toriyama, kemungkinan akan mirip dengan game yang ia kerjakan selama ini. Meski benar atau tidaknya hal tersebut sampai saat ini masih belum terungkap.

Dalam keluarnya beberapa talenta dari Japan Studio, Toriyama tidak sendiri. Sebelumnya kreator dari Silent Hill, Keiichiro Toyama, yang menangani game Gravity Rush, dan project lainnya di studio milik Sony, juga telah hengkang dari perusahaan tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More