Producer Resident Evil Village Pindah ke Bungie

Producer dari game Resident Evil Village, Peter Fabiano mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia telah meninggalkan Capcom untuk mengisi sebuah posisi dengan Bungie. Ia berterima kasih kepada semua orang untuk dukungan mereka, dan mengumumkan pekerjaan barunya sebagai Production Department Manager di Bungie. Selama 13 tahun ia bekerja di Capcom, Fabiano berperan sebagai producer untuk beberapa video game di seri Resident Evil.

Peter Fabiano menulis dua buah pesan pendek melalui Twitter-nya, yang berisikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang yang ada di Capcom atas kesuksesan karirnya. Ia kini akan bekerja untuk Bungie, yang dikenal akan game Halo dan Destiny.

Fabiano sebelumnya bekerja sebagai localization director untuk Resident Evil Revelation, yang kemudian akhirnya memiliki peran ang lebih besar dalam franchise tersebut. Ia berperan sebagai producer di Resident Evil 7, Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, dan Resident Evil Village. Selain itu, Fabiano juga merupakan model untuk karakter Peter Walken yang ada di Resident Evil 7, seorang karakter yang bisa kalian temukan pada awal game tersebut. Berdasarkan akun Twitter miliknya, ia juga yang mendirikan departemen Global Production di Capcom Japan.

Fabriano kini bekerja sebagai Production Department Manager di Bungie, setelah 13 tahun ia bekerja bersama dengan Capcom.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: