Producer SoulCalibur VI dan Tekken 7 Tinggalkan Bandai Namco

Producer Bandai Namco untuk SoulCalibur VI dan Tekken 7, Motohiro Okubo mengumumkan bahwa ia akan hengkang dari perusahaan Bandai Namco. Ia mencatat bahwa hari terakhirnya di sana adalah tanggal 31 Agustus kemarin.

Dalam pernyataan yang ia bagikan di Twitter. Motohiro Okubo tidak menyebutkan apa yang akan ia kerjakan selanjutnya, setelah menjadi producer SoulCalibur VI, dan Tekken 7 di Bandai Namco. Ia hanya menyebutkan bahwa ia akan tetap berada di industri game. Perannya selanjutnya akan bersama dengan sebuah perusahaan di Shibuya, Jepang, yang dimulai pada tanggal 1 September, hari ini.

Berikut pernyataan penuh dari Okubo.

Sudah cukup lama, namun Saya akan pergi dari Bandai Namco Entertainment pada tanggal 31 Agustus. Mulai besok, Saya akan bekerja di sebuah perusahaan game yang berlokasi di Shibuya. 25 tahun yang lalu, Saya bergabung dengan Namco dan bertemu dengan berbagai orang. Saya berterima kasih kepada seluruh orang yang Saya temui.

Terutama melalui SoulCalibur VI, Saya mendapatkan berbagai kekuatan dari para pemain diseluruh dunia. Terima kasih banyak.

Saya ingin menampilkan  berbagai barang yang Saya dapatkan dari semuanya, namun terlalu banyak! Izinkan saya untuk menampilkan cushion 9 juta unit, yang saya dapatkan minggu lalu dari tim pengembang dari Tekken dan SoulCalibur!

Sekali lagi terima kasih, terima kasih, dan terima kasih!

Dan berikut gambar untuk cushion yang disebutkan Dimana Tekken 7 telah terjual sebanyak 7 juta kopi pada April 2021, dan SoulCalibur VI telah melampaui 2 juta unit di bulan Juli kemarin.

Game terbaru yang di produksi oleh Okuba adalah Pac-Man 99 untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More