Producer Vocaloid, Tsumuki Menjadi Composer Untuk The Caligula Effect 2

Producer Vocaloid, Tsumiki akan meminjamkan bakatnya dalam game RPG The Calugal Effect 2. Tsukimi akan memberikan komposisi yang terkait dengan karakter Kudan, salah satu dari beberapa Obbligato Musicians yang dihadirkan dalam game ini. Trailer terbaru untuk The Caligula Effect 2 menghadirkan sebuah sampel dari lagu tersebut.

Seperti karakter lainnya di universe The Caligula Effect 2, lagu oleh producer Vocaloid, Tsukimi akan “disusun” oleh Kudan. Pengumuman sebelumnya, mengungkap beberapa musisi lain yang karyanya akan dihadirkan untuk berbagai karakter di dalam game. Mariya Ise, yang dikenal mengisi suara di Fairy Tail, Hunter x Hunter, dan The Promised Neverland, akan menyuarai Kudan. Untuk trailer baru ini bisa kalian simak dibawah ini.

Tidak hanya trailer di atas ini menghadirkan sebuah sampel mengenai track yang dibuat oleh Tsukimi, namun juga menghadirkan voice acting dari Mariya Ise. Obbligato Musicion yang terungkap sebelumnya, menghadirkan MU-Kun dan #QP, yang memiliki musisi tersendiri yang menghadirkan lagu untuk mereka. Selain itu, para gamer juga telah diperlihatkan dua antagonis dari The Caligula Effect 2 pada bulan ini.

The Caligula Effect 2 sendiir akan dirilis di Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 24 Juni mendatang, sedangkan game ini dijadwalkan rilis secara global pada musim gugur mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: