Produksi Nintendo Switch Berangsur Normal

Beberapa bulan terakhir ini, memang susah untuk mendapatkan konsol Nintendo Switch ataupun untuk mendapatkannya kalian harus membayar dengan harga yang mahal, akibat kekurangannya pasokan produk tersebut karena pandemik COVID-19 yang menyebabkan produksi konsol tersebut melamban di Asia. Dan tentunya pada masa seperti ini orang-orang beralih pada game dan konsol untuk melawan rasa bosan mereka di rumah, sehingga meningkatkan penjualan di segala bagian entertainment termasuk Ring Fit Adventure dan konsol Nintendo Switch sendiri.

Kabar baiknya, belum lama ini Nintendo mengabarkan bahwa produksi konsol tersebut akhirnya kembali normal, namun kabar buruknya, saat ini Nintendo sangat jauh dari jumlah permintaan, dan tidak diketahui kapan produksi mereka bisa memenuhi permintaan pasar.

Dengan beberapa judul game yang menarik yang dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun 2020 ini, dan pandemik COVID-19 yang masih berada di beberapa negara, permintaan untuk konsol Nintendo Switch dan Switch Lite sepertinya tidak akan menurun, dan hal ini bisa menyebabkan orang-orang melakukan pembelian yang banyak dan menjualnya kembali dengan harga yang mahal, yang berarti walau produksi konsol tersebut normal kembali, kemungkinan masih banyak fans yang tidak bisa mendapatkan konsol tersebut.

Dilansir dari Gamerant, agak aneh melihat Nintendo tidak bisa melakukan apapun terkait hal ini, membuat para pembelinya hanya dibatasi membeli satu konsol sepertinya tidak sulit dilakukan oleh Nintendo, atau membatasi para reseller untuk tidak menjual harga terlalu tinggi dibandingkan dengan MSRP juga bisa membantu permasalahan ini.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More