Produser dan Direktur GranBlue Fantasy Mengundurkan DIri Karena Perubahan Organisasi

Raden ErlanggaGranblue Fantasy baru-baru ini mengalami perubahan dalam struktur pengembangannya. Menurut Cygames, produser veteran Yuito Kimura dan direktur Tetsuya Fukuhara akan mundur dari posisi mereka untuk fokus pada proyek lain. Kimura akan tetap menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Cygames. Sementara Fukuhara akan mengambil peran baru sebagai direktur kreatif yang mengawasi merek Granblue Fantasy.

Pengumuman ini disampaikan selama acara streaming musim panas Granblue Fantasy pada 28 Juli 2024. Sebelumnya, pada tahun 2014, Yuito Kimura sempat menyerahkan peran produser Granblue Fantasy kepada Koichi Haruta. Hal ini dilakukan saat ia bekerja pada proyek Cygames lainnya. Kimura dikenal sebagai produser game Shadowverse dan Princess Connect! Re:Dive. Ia kembali ke Granblue Fantasy pada tahun 2016 dan terus menjabat sebagai produser hingga pengumuman terbaru ini.

Tetsuya Fukuhara, di sisi lain, telah lama menjabat sebagai direktur Granblue Fantasy dan juga sebagai direktur kreatif untuk game spin-off seperti Granblue Fantasy Versus dan Granblue Fantasy Versus: Rising, serta direktur umum untuk action RPG Granblue Fantasy Relink. Keterlibatannya dalam berbagai judul Granblue Fantasy menjadikannya pilihan yang tepat sebagai direktur kreatif franchise ini.

Apakah nasib franchise ini akan baik-baik saja setelah ditinggal mereka?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More