Produser Danganronpa Memberikan Detail Mengenai Port Mobile Mereka

Pada sebuah interview yang dilakukan dengan producer dari seri game Danganronpa – Yoshinori Terasawa belum lama ini. Terasawa mendiskusikan mengenai port game pertama yang baru saja dirilis dari ketiga game yang ada di dalam seri tersebut, dan sebuah keumungkinan untuk port mobile dari game Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls. Sampai saat ini, Ultra Despair Girls belum dipertimbangkan untuk hadir pada platform mobile.

Berikut beberapa point mengenai interview tersebut:

  • Alasan mengapa ketiga game tersebut dirilis secara berurutan, karena tim mereka ingin pemainnya bermain secara berurutan.
  • Walau game pertamanya sudah keluar, Anniversary Edition untuk game kedua dan ketiga sepertinya akan diundur karena pandemik COVID-19 saat ini, dan kemungkinan delay tersebut tidak akan lama.
  • Sampai saat ini, belum ada pengumuman mengenai pengembangan seri baru.
  • Sama seperti yang sudah di diskusikan sebelumnya, walau port mobile pertama game ini tidak menambahkan konten baru, namun mereka mengatasi keluhan pemain pada port sebelumnya dengan mengoptimalisasi interfaces game tersebut yang ada pada smartphone.
  • Terasawa dan timnya, sampai saat ini belum berpikir untuk membawa Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girl pada platform mobile, karna ketika mengembangkan game tersebut, mereka berfokus pada konsol saja (termasuk input game tersebut). Walau banyak fans yang menginginkan port tersebut, tentunya cukup susah untuk mengadaptasikan input kontroler ke dalam smartphone.

Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition saat ini sudah tersedia di Android dan iOS. Kalian juga bisa menemukan game tersebut pada konsol handheld PlayStation Portable di Jepang, atau pada PlayStation 4, PlayStation Vita serta PC untuk versi globalnya, dan untuk Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls saat ini tersedia pada PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More