Produser Final Fantasy 7 Remake Ingin Sekuelnya Melebihi Ekspektasi Para Gamer

Perilisan Final Fantasy 7 Remake di tahun 2020 kemarin telah memenuhi ekspektasi para penggemarnya. Square Enix berhasil mennghadirkan rasa nostalgia kepada para gamer yang telah memainkan game originalnya, sekaligus memperbarui game ini untuk audiens yang lebih modern. Langkah Square Enix dengan membuat game ini menyimpang dari game originalnya, merupakan sebuah twist yang diharapkan banyak gamer juga. Kini Square Enix tengah mencari cara bagaimana Final Fantasy 7 Remake Part 2, dapat memenuhi ekspektasi para gamer, dan melampauinya.

Pada akhir pekan kemarin, Square Enix menyampaikan keynote pada acara CEDEC + Kyushu 2020 Online yang sedang berlangsung. Keynote tersebut mencakup produser Final Fantasy 7 Remake dan pejabat eksekutif Square Enix Yoshinori Kitase. Kitase membicarakan tentang rencana Square Enix untuk Final Fantasy 7 Remake Part 2, ia megatakan bahwa ingin sekali lagi “melebihi ekspektasi” namun tetap memberikan kejutan kepada para gamer. Itu merupakan tantangan yang terlihat mudah namun sulit untuk dilakukan.

Kitase menjelaskan bagaimana para pemain Final Fantasy 7 sudah mengetahui cerita game tersebut, dan oleh karena itu, Square Enix dapat menghadirkan apa yang mereka harapkan, dan juga membuatnya menjadi lebih kompleks. Seperti yang dikatakan oleh Kitase, Square Enix ingin membuat para pemainnya berpikir “Oh, jadi ini yang sebenarnya terjadi!” Namun, hal ini juga mengizinkan Square Enix untuk memberikan kejutan kepada para pemainnya, dan “melebihi ekspektasi mereka.” Untuk itu, Kitase mengatakan bahwa terlepas Final Fantasy 7 merupakan sebuah remake, Square Enix dapat terus menghadirkan sebuah game yang dinantikan para penggemarnya.

Untuk saat ini, kalian dapat memainkan Final Fantasy 7 Remake di konsol PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More